"Membentuk Manusia yang Beriman dan Berilmu.
Bermanfaat Bagi Kemaslahatan Ummat"

Ribuan Santri Menyaksikan Penyerahan Penghargaan Oleh Ibu Pembina Yayasan Wakaf Selamat Rahayu

Selasa, 12 Desember 2017 Tepuk tangan para santri Pondok Modern Selamat meriuhkan gedung Auditorium UNISS. Acara yang berlangsung hari selasa 12 desember 2017 pukul 13.30 adalah acara rutin tiap tahun dilakukukan oleh Yayasan Wakaf Selamat Rahayu dengan harapan agar para santri yang berprestasi semakin semangat meningkatkan dan mempertahankan prestasinya juga sebagai motifasi kepada santri yang belum berprestasi.

Hal ini juga disampaikan oleh Pimpinan Yayasan Wakaf Selamat Rahayu Bpk Alif Septiawan, S.Pd dalam pidato sambutannya “ Penyerahan penghargaan ini bukan kali ini saja tapi ini rutin diadakan tiap tahun. Tiada lain dan tiada bukan bahwa diselenggarakannya kegiatan ini untuk memotifasi anak agar prestasi lebih ditingkatkan lagi “ Acara yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kendal ini tersentak memikat perhatian ribuan santri yang ada didalam gedung Auditorium ketika barisan santri yang menerima penghargaan dipanggil dan deberi penghargaan oleh Ibu Pembina Yayasan Ibu Hj. Sri Idayati, S.E., M.M serta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kendal Bapak Drs. Agus Rifai M.pd.

Ratusan Santri para penerima penghargaan tingkat kabupaten, provinsi dan Nasional yang terdiri dari SMA Pondok Modern Selamat, SMA Unggulan Pondok Modern Selamat, SMP Pondok Modern Selamat, SMP Unggulan Pondok Modern Selamat didampingi kepala sekolah masing – masing merasa senang dan terharu karena perjuangan berkompetisi lagi – lagi mendapatkan apresiasi. Pande Putu Marco Kelas 9 SMP Unggulan juara lomba sains Fisika tingkat Nasional menjadikan moment ini sebuah motifasi dan berharap agar dirinya bisa terus berprestasi “Kalau saya sangat senang sekali karena pada saat lomba saya dalam keadaan sakit dan di pertengahan lomba saya minum obat yang dibelikan oleh panitia lomba pada saat itu juga, jadi rasanya seperti tidak mungkin saya akan sesenang seperti sekarang ini. Momen ini juga jadi motifasi buat saya dan teman – teman yang belum mendapatkaan semoga teman – teman yang lain juga mendapatkan prestasi” harapnya.-Juwandi Afriyanto-

Leave a Comment

twenty − 11 =